Rabu, 01 Juni 2011

Main GRAND FANTASIA Hobi Baru "VIERRA"

Grand Fantasia begitu menyenangkan dan menarik hingga menjadigame online favorit dari band VIERRA
Salah satu player Grand Fantasia sempat menceritakan kepada staff GFO,"Om GM, tadi saya ketemu dengan Kevin Vierra.. maen bareng di Illya". Beberapa GFOMania tentunya tidak langsung percaya, "Aahhhh Masa siihh Kevin main"; "Pasti hoax nih", dan sejumlah komen lainnya yang masih meragukan beritanya ketika muncul di Fanpage GFO di Facebook. Di antara para GFOMania yang juga merupakan fans dari "VIERRA" tentunya bertanya-tanya, apa benar mereka yang main? (penuh tanda tanya...)
Pastinya banyak GFOMania yang telah mengenal band "VIERRA", apalagi lagu-lagu yang mereka bawakan karena cocok banget untuk anak-anak muda, yang kece dan keren-keren seperti GFOMania (uhuiiiiii.... *0*). Band VIERRA itu sendiri digawangi oleh Widy (Vocal), Kevin (Piano, Keyboard), Raka (Gitar), dan Tryan(Drum).
Surprise!!! Mereka ternyata memang Gamer juga loh seperti kita semua. Walaupun dengan kesibukan manggung, siapa sangka kalau level karakter GFO mereka ada yang sudah mencapai level 60, dan mereka telah memainkannya sejak OBT Grand Fantasia. Melalui beberapa status akun Facebook, maupun Twitter-nya si Kevin Aprilio (salah satu personel dari Vierra) sempat membahas tentang permainan Grand Fantasia (hmmm ternyata gamer juga nih si Kevin). Kevin pun aktif untuk update berita GFO dari Facebook. Karena banyak user yang bertanya, akhirnya Kevin sendiri memberikan komentar pada Wall GFO di Facebook, "Hehe maen bener kok smuanya. Saya lv 43 cleric, raka lv 60 assassin, tryan lv 42 berserker. Pacarnya raka jg lv 54 berserker.. Saya emang udah gamers dr kecil hehe. Slamat main smua : )”
“Thanks buat GFO.... Posternya sudah kita terima dengan baik”
Awalnya, Kevin request DVD dan Poster GFO seperti gamer yang lain, kemudian diabadikanlah sebagai oleh-oleh untuk staff GFO sekaligus menyampaikan bahwa posternya sudah diterima dengan baik ^_^. VIERRA: "Terima kasih yah GFO~"; "Sama-sama....." :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar